loading...
loading...

Obat tradisional penyakit usus buntu dan susah buang air besar

Tidak terasa, sudah sekian lama baru bisa buat article lagi. Dikarenakan ada kesibukan yang harus dikerjakan dan tentunya tidak bisa ditinggalkan. Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah article sesuai dengan judulnya yaitu obat tradisional penyakit usus buntu dan susah buang air besar.

Rumput kastrali merupakan rumput yang hidup di lahan yang biasanya ditanami jagung, sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Dengan batang yang lurus dan daun yang sedikit lebar, ternyata rumput ini bagi sebagian orang yang sudah mengetahuinya merupakan obat tradisional yang banyak khasiatnya, salah satunya adalah mengeluarkan racun atau toxin yang ada dalam tubuh manusia. 
Selain itu, rumput kastrali sering juga disebut rumput goro, dimana pada batang atau tangkainya bila dipotong akan mengeluarkan getah. Manfaat atau khasiat lainnya dari rumput goro ini adalah dapat menyembuhkan berbagai penyakit usus lainnya. Tidak hanya itu, bila ada teman atau keluarga yang sudah sekian lama susah buang air besar atau bahkan tidak pernah, maka bisa mencoba untuk meracik rumput goro atau kastrali ini, sebagai salah satu obat tradisional yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai keluhan mengenai usus dan susah buang air besar.


Gambar : rumput kastrali atau rumput goro

Sedikit cerita mengenai sahabat saya, suatu ketika dia mengalami yang namanya penyakit radang usus atau usus buntu, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Keadaannya sungguh sangat memprihatinkan, bahkan sempat tidak sadarkan diri. Dokter mengatakan bahwa penyakit sahabat saya ini, harus dilakukan dengan jalan operasi. Namun dengan biaya yang cukup mahal keluarga sahabat saya pun tidak bisa memenuhi jalan tersebut. Sehingga operasi pun tidak terlaksanakan dan hanya diberikan obat oleh dokter.

Setelah seminggu di rumah sakit, sahabat saya sudah agak mendingan dan meminta untuk pulang kerumahnya. Namun bukan berarti dia sembuh dari penyakitnya, akan tetapi bila kambuh lagi mau tidak mau harus balik lagi ke rumah sakit tersebut.

Hari demi hari, sahabat saya masi tetap terbaring dengan sakit yang dialaminya. Sehingga kami para sahabat yang setia menemaninya, berusaha untuk mencari pakar obat tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit usus buntu tersebut, dan alhamdulillah kamipun mendapatkannya. Yaa, namanya om nurdin, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di salah satu perusahaan ini adalah pintar untuk meracik obat tradisional seperti usus buntu. Dan terbukti setelah meminum obat tersebut sahabat sayapun sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan tentunya sembuh dari penyakit tersebut.

Baca juga : 

Untuk meracik rumput kastrali atau rumput goro ini sebenarnya sangat mudah, hanya saja kita sebagai manusia biasa yang tidak mengetahui akan khasiat dan manfaatnya. Nah bagi sobat yang ingin mencoba meracik sendiri obat tradisonal ini maka ikuti langkah-langkah berikut ini :


  1. Ambillah 15 daun rumput kastrali/rumput goro
  2. Di cuci hingga bersih
  3. Rebus dengan menggunakan 2 gelas air hingga tersisa segelas saja
  4. Kemudian diminum maximal seminggu 3x, minimal 2x seminggu


NB : obat tradisonal rumput kastrali atau goro ini, diminum hanya sekali saja. Bila ingin merebusnya kembali maka buatkan yang baru. Dan sekali lagi, untuk mencapai hasil yang maksimal, maka lakukan petunjuk seperti pada point nomer 4 diatas. Buang air besar merupakan proses atau efek dari rumput kastrali, dengan tujuan untuk membersihkan racun atau toxin yang ada dalam tubuh kita.

Demikianlah article tentang obat tradisional penyakit usus dan susah buang air besar, semoga dengan article ini, sobat-sobat bisa terbantu dalam penyembuhan berbagai penyakit usus lainnya. Dan apabila article ini juga menurut anda sangat membantu, maka silahkan share ke media sosial milik anda.!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat tradisional penyakit usus buntu dan susah buang air besar"

Anonymous said...

Baccarat and Roulette - Fairplay Casino | Live Dealer | Play online!
Baccarat is a game of luck 바카라사이트 and fortune. If you've 인카지노 been playing roulette for a while, you might remember that the main game in หารายได้เสริม Baccarat, called