loading...
loading...

Blog anda sepi pengunjung? Coba pake cara ini..!!!

Hallo sobat blogger di mana pun anda berada, semoga kabarnya pada baik semuanya ya. Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi article sesuai dengan judul diatas yaitu Blog anda sepi pengunjung? Coba pake cara ini..!!!

Sebagai seorang blogger pasti anda sudah memahami pentingnya visitor atau pengunjung dalam suatu blog itu. Salah satunya adalah meningkatkan trafic pada blog kita. Semakin banyak traffic yang didapatkan semakin mantap pula article atau blog kita berada di atas pencarian google.

Meningkatkan traffic pada suatu blog, memang tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan, Harus dengan kerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal. Seringkali banyak blogger yang mengeluh akan sepihnya pengunjung di blog mereka tanpa mengetahui atau melakukan hal-hal yang berhubungan dengan seo.

Ketidak pahaman atau tidak mengerti dengan seo tentu akan membuat blog anda semakin sepih pengunjung, bayangkan blog anda memiliki ribuan bahkan jutaan pesaing dari blogger-blogger lain dan anda tidak melakukan pergerakan apa-apa terhadap blog anda. Tentu hasil yang anda dapatkan sesuai dengan apa yang anda kerjakan.


Lantas bagaimana agar supaya visitor blog saya ramai? Pertanyaan ini sering muncul di forum-forum blogger dan membuat saya jatuh cinta untuk memulai menulisnya. Pengalaman ini sudah dialami lingkar seo pada saat pembuatan blog ini. Dan alhamdulillah dengan pengalaman ini pula visitor atau pengunjung blog lingkar seo meningkat, adapun agar visitor suatu blog itu meningkat lakukan dengan cara-cara berikut ini :

1.Judul postingan

Usahakan dalam menulis judul postingan harus mengarah kerasa penasaran visitor atau pembaca. Sehingga mereka mau tidak mau akan berkunjung di blog anda.

2. Template

Usahakan dalam memilih template harus profesional dan tidak loading agar pengunjung betah untuk bertahan di blog kita

3. Komentar

Sering-seringlah komentar di blog blogger lain, ini bertujuan agar terjalin silatuhrami antara sesama blogger

4. Content memadai

Buatlah article dengan jumlah kata diatas 500 kata dan memiliki keterkaitan dengan blog anda.

5. Media sosial

Anda bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook twitter dan lain sebagainya untuk mempromosikan article anda.

Kelima cara ini lingkar seo jalankan dan alhamdulillah traficknya gak seperti kemarin yang hanya dapat 50/hr sekarang nambah lagi. Tentu ini sangat membahagiakan bagi lingkar seo sendiri. Kebanyakan blogger mengatakan bahwa untuk meningkatkan trafick pada blog itu harus dengan membuat banyak bahkan ribuan article dan faktanya itu merupakan kesalahan yang besar. Bayangkan jika anda hanya fokus untuk menulis article, apa yang anda dapatkan? Tentu kebosanan yang anda dapatkan sehingga anda akan drop dan blog andapun ikutan drop.

NB : apa yang anda dapatkan sesuai dengan apa yang anda kerjakan,semakin banyak anda melakukan tindakan semakin banyak pula hasil yang diperoleh.

Demikianlah article yang saya buat semoga bisa membantu anda dan para blogger-blogger lainnya dalam hal meningkatkan trafic dan tentunya semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Happy bloging.!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Blog anda sepi pengunjung? Coba pake cara ini..!!! "

A4U said...

sip lah nanti coba saya terapkan, penjelasanya cukup simpel tapi mudah di pahami.

Jaringan Share said...

wah mantap ni,, jangan lupa kunjungi balek ya keblog saya
http://arzablognotfound.blogspot.co.id/