loading...
loading...

Cara mudah mengganti template blogger di hp android dengan benar

Pada kesempatan kali ini di penghujung bulan november 2016 saya selaku admin diblog ini kembali membagikan article yaitu tentang Cara mudah mengganti template blogger menggunakan hp android dengan benar.

Seorang blogger tentu sudah memahami benar bahwa template sangat berperan dalam sebuah blog terutama jika anda adalah publisher adsense. Salah satu fungsi dari template yaitu untuk memberikan ketertarikan kepada pengunjung agar tidak bosan untuk mengunjungi blog tersebut dan terlihat profesional. Selain itu template juga menjadi penentu ditrimanya dan atau tidak di terimanya menjadi publisher adsense, artinya dalam permainan Goggle adsense template sangat berperan dan menjadi persyaratan yang umum bagi setiap blogger.

Namun bagi blogger pemula mengganti template blogger sangat susah apa terlebih dengan hanya menggunakan hp android,dan terbukti lingkar seo pun mengalami hal seperti itu.

Singkat cerita kemarin ngeblog pake hp android grand duos menggunakan applikasi chrome, pas mau ganti template malah terjadi kesalahan pada applikasi chrome. Sempat berfikir mungkin template yang saya gantikan terlalu besar sehingga applikasi atau handphonenya gak jalan. Nah pas nyoba template ringan dengan kapasitas 72,5kb eh malah gak bisa sama kayak yang pertama.. Hmmm bingung deh jadihnya, hehehe... saking bingung nanya ke teman blogger yang lain, dan teman-teman blogger pun demikian hanya menyarankan untuk menggunakan laptop atau komputer agar bisa tergantikan.

Keterbatasan dan belum memiliki fasilitas yang disarankan oleh teman-teman tentu menjadikan saya lebih mencari tau lagi sampai bisa. Dan alhamdulillah akhirnya bisa ketemu. Yap hanya dengan sebuah aplikasi gratis yang di dapatkan diplaystore dengan nama "ES PENJELAJAH" ternyata bisa mengatasi masalah seperti mengganti template di hp android.

Caranya sangat mudah hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut anda sudah bisa mengganti template di hp android anda :


  1. Download aplikasi ES PENJELAJAH di playstore
  2. Pastikan dahulu template baru sebagai pengganti template yang lama
  3. Jika sudah maka masuk ke draft blogger anda
  4. Pilih "template" => download/cadangkan
  5. Pilih dan upload template menggunakan app ES PENJELAJAH
  6. Kemudian simpan maka otomatis template anda sudah terganti. 
"apapun pasti bisa jika kita benar-benar untuk belajar, ketergantungan pada benda lain hanya akan membawa kita dalam ketidaknyamanan bahkan keputus asaan."

NB : Template gratisan profesional yang seo friendly dan di suport oleh google adsense sudah banyak di pasarkan di google, sehingga anda bebas menentukan mana yang benar-benar bagus untuk blog anda. 

Demikian article tentang cara mengganti template blogger menggunakan hp android yang benar semoga sangat membantu anda dan tentunya berhasil, selamat mencoba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah mengganti template blogger di hp android dengan benar"