loading...
loading...

Penjelasan singkat tentang Clash Of Clans dan cara memainkannya

Game coc atau biasa disebut dengan Clash of Clan ini, sudah dikenal sejak dulu sampai sekarang. Dari anak kecil, remaja, sampai orang tuapun tidak ketinggalan. Siapapun yang memainkannya, akan begitu sulit dilepaskan. Bahkan, banyak isu-isu rumah tangga yang terbelit perkelahian gara-gara game clash of clans ini.


Gambar : coc id khensin


Inti dari peperangan dalam permainan clash of clans merupakan bentuk pembangunan sebuah desa, dimana desa yang dibangun harus memiliki jumlah uang yang banyak. Uang tersebut dikumpul kemudian digunakan untuk menambah tingkat level, baik fasilitas maupun kekuatan prajurit.

BACA JUGA : Cara membuat pin bbm dengan nama sendiri

Ada tiga bentuk uang dalam permainan game clash of clans yang bisa sobat dapatkan, ke tiga uang tersebut memiliki peranannya masing-masing. Berikut penjelasan singkat tentang ke tiga uang tersebut :

#1. Gold (emas)

Gold atau emas dalam permainan game clash of clans ini, memiliki banyak fungsi dan manfaat. Apa saja fungsinya? Fungsinya meliputi antara lain : meningkatkan Town hall atau (TH), meningkatkan Wall (pagar), meningkatkan pertahanan (senjata).

#2. Elixer

Elixer merupakan uang yang sangat dibutuhkan dalam permainan clash of clans ini, selain digunakan untuk pembangunan fasilitas, elixer juga digunakan untuk membuat prajurit. Sehingga itu, kumpulkan elixer sebanyak-banyaknya, untuk merampok sebuah desa yang memiliki pertambangan yang akan kaya gold dan elix.

#3. Dark elixer

Dark elixer akan sobat dapatkan ketika town hall sudah mencapai level 6 atau biasa disebut Th 6, dark elixer memiliki fungsi yang sama seperti elixer. Yang mana sobat bisa gunakan untuk meningkatkan fasilitas atau prajurit barak hitam.

#CARA MEMAINKAN GAME CLASH OF CLANS COC

Saat ini, game clash of clans hanya bisa dimainkan pada dua perangkat saja, karena dengan kapasitas game yang menyimpan ram sangat besar, maka sobat harus memiliki handphone android dengan tipe kernel 4.0 ke atas atau bisa juga di unduh lewat platfrom komputer.

Untuk memainkan game clash of clans ini sangat mudah, tapi pastikan dulu handphone yang digunakan harus compitable dengan game ini. Jika sudah siap maka lakukan langkah-langkah berikut untuk memulai memainkannya :

#1. Memiliki email dari google

Email menjadi syarat utama dalam permainan clash of clans, email yang digunakan harus dari google atau gmail. Jika sobat belum membuatnya maka silahkan terlebih dahulu untuk membuatnya

BACA JUGA : Cara membuat akun email yang benar

#2. Install Clash Of Clans di play store

Untuk instalasi game clash of clans secara gratis, silahkan masuk di playstore dan lakukan pencarian dengan keyword "Clash Of Clans" kemudian unduh.

#3. Starting to game

Starting to game yang dimaksudkan adalah dengan memulai memainkannya, dimana jika aplikasinya sudah terunduh, maka aplikasi game coc yang sobat unduh tadi dibuka, dan dihubungkan dengan email punya sobat.

#4. Ikuti intruksi awal game Coc dan selamat bermain.

NB : Untuk email harap digunakan dengan hati-hati, jangan memberikan password atau email sobat ke siapapun, jika clash of clans milik sobat tidak akan hilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan singkat tentang Clash Of Clans dan cara memainkannya"