loading...
loading...

Tips jitu agar status facebook banyak komentar menggunakan situs auto komentar terbaru

Facebook auto komentar merupakan applikasi yang dikembangkan oleh parah ahlinya, dengan tujuan agar status facebook berupa kata, foto dan atau video yang kita update di account facebook milik kita, seakan-akan selalu ramai dan dikomentari oleh banyak orang. Layaknya seseorang yang lagi trend seperti artis, tokoh masyarakat dan sebagainya.

Facebook auto komentar

Namun, meskipun demikian kita harus berhati-hati dalam menggunakan facebook auto komentar ini. Karena jika berlebihan account facebook sobat bisa jadi ditutup atau diblokir oleh pihak facebook itu sendiri dengan alasan spam. Ini pernah saya alami waktu masi menggunakan auto facebook komentar, akan tetapi masih bisa dibuka dan di toleran oleh pihak facebook.

Nah, sampai disini sobat sudah tahu facebook auto komentar itu seperti apa. Lalu bagaimana cara menggunakkannya? Pertannyaan ini, sering muncul ketika saya dan kawan-kawan sedang ngumpul bersama. Maka dari itulah article ini saya buat, dengan tujuan agar ketika seseorang ingin mencari tahu facebook auto komentar dan cara menggunakannya seperti apa? Maka article inilah jawabannya.

Next time, sebelum melanjutkannya ke tahap cara menggunakan facebook auto komentar ini, sobat harus memenuhi beberapa persyaratan dibawah ini :

1. Memiliki account facebook

Persyaratan pertama sobat harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu, karena tanpa ada accont facebook maka applikasi ini tidak akan berjalan.

BACA JUGA : Cara membuat akun facebook yang benar

2. Usia sobat di facebook minimal 18 tahun ke atas

Pada persyaratan kedua ini dibilang cukup mudah-mudah saja, jika profil sobat masi dibawah 18 tahun maka sobat bisa menggantikannya ke yang lebih tinggi. Agar facebook auto komentar ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

3. Ubah privasi facebook menjadi publik

Nah, jika pada point satu dan dua sudah teratasi maka pada point 3 ini, privasi sobat di setel menjadi publik. Ini ada pada pengaturan facebook.

Jika ke tiga persyaratan diatas sudah rampung, maka silahkan sobat mengikuti langkah-langkah menggunakan facebook auto komentar berikut ini :

1. Buka situs www.machinelikes.com
2. Ambil access Token
3. Login dengan facebook yang ingin di pasang auto komentar dan submit

4. Copy dan paste token yang sobat dapatkan tadi di kolom enter your token
5. Klik submit
6. Jika login sukses, maka sobat akan disuguhi dengan beberapa menu berupa autolike auto komentar dan auto follow

7. Klik auto komentar dan pilih status yang ingin di banjiri komntar
8. Klik submit
9. Lihat yang terjadi pada facebook sobat

BACA JUGA : Kumpulan situs auto like facebook terbaru

NB : setiap kali melakukan facebook auto komentar harus menggunakannya dengan bijak. Agar facebook anda aman tanpa kendala apapun

Demikianlah article tentang Tips jitu agar status facebook banyak komentar menggunakan situs auto komentar terbaru semoga bermanfaat dan tentunya dengan harapan berhasil. Jika masi bingung atau kurang paham bisa berkomntar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates: