loading...
loading...

ini dia penyebab mengapa blog atau situs kita sering di tolak Google adsense

Pada postingan kali ini LingkarSeo akan mencoba membagikan article tentang Penyebab mengapa blog atau situs kita sering di tolak Google adsense.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Google adsense merupakan perusahaan penyedia iklan terbesar dan terpopuler di kalangan blogger hingga saat ini. Bahkan banyak blogger-blogger indonesia yang berprofesi sebagai pengangguran,petani,peternak,dan lain sebagainya yang telah sukses memonetasikan blog atau situs mereka menjadi publisher di google adsense ini dan meraup untung yang banyak hingga mengalahkan gaji PNS tiga kali lipat setiap bulannya.


Tentu dengan hasil yang menggiurkan ini, banyak blog yang berlomba-lomba untuk mendaftarkan blog mereka di google adsense ini tanpa melihat blog mereka apakah diterima atau tidak menjadi mitra google adsense itu sendiri.

Pada dasarnya mendaftarkan blog di google adsense itu sangat mudah,namun tauh kah anda agar untuk diterima menjadi publisher adsense itu sebenarnya sangat rumit ? Yap tentu bagi blogger yang memiliki kendala atau bisa dikatakan rumit adalah tanpa mengetahui aturan google adsense, sehingga setiap kali mendaftarkan blog mereka di google adsense mendapatkan penolakan yang bisa membuat lemes atau depresi diri .

LALU BAGAIMANA SOLUSI YANG BAIK AGAR BLOG ATAU SITUS DI TERIMA GOOGLE ADSENSE ?

Solusi yang baik agar pada saat anda mendaftar menjadi publisher adsense dan diterima adalah dengan mengetahui persyaratan-persyaratan yang diberikan Google adsense ini. Nah persyaratannya apa sajakah itu ? :

1. Isi konten atau article harus original

Isi konten atau article harus original yang saya maksudkan adalah karya anda sendiri bukan hasil dari copy paste dari blog ke blog orang lain. Dan sekali lagi bahwa article atau postingan hal yang paling diutamakan dalam ngeblog, Blog tanpa postingan ibaratkan Rumah tanpa tiang. Nah untuk mengetahui agar postingana anda original dan bebas dari copy paste Baca cara mudah mengecek article original DISINI

2. Memilih Template responsive

Template merupakan hal terpenting kedua dalam memonitasikan blog di google adsense, namun jangan kawatir banyak blog yang menyediakan template gratis responsive yang bisa suport untuk mendaftarkan Google adsense, bisa anda dapatkan dengan melakukan pencarian di google dengan kata kunci "template Gratis yang suport Google adsense"

3. kelengkapan blog

Kelengkapan blog yang LingkarSeo maksudkan disini yaitu adanya :
● membuat laman disclaimer, privasi online, contact, dan about
● menambahkan widget blog seperti Recent post, Populer post, Label, Category, Arsip, Profil Google+
● menu navigasi : usahakan jangan mengarah ke link blog atau situs orang lain
 baca juga  Cara membuat disclaimer dan privacy online
4. Umur Blog

Minimal umur blog untuk mendaftarkannya di google adsesnse adalah 3-6 bln


5. Visitor

Buatlah postingan yang menarik agar supaya nantinya visitor akan menetap diblog anda. Sehingga semakin banyak visitor blog anda semakin banyak juga peluang untuk menjadi publisher adsense yang sukses.

NB : Sebagai tambahan, jika suatu saat nanti anda sudah mengikuti persyaratan diatas dan sukses diterima sepenuhnya maka jangan lupa pula baca kebijakan google adsense selanjutnya DISINI

Kesimpulan : Penyebab mengapa ditolak google adsense adalah tidak mematuhi kebijakan dan atau blog anda tidak memiliki persyaratan seperti diatas sehingga blog anda di tolak berkali-kali pada saat mendaftarkannya.

Demikianlah article yang LingkarSeo buat, semoga bisa membantu anda dan salam sukses ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ini dia penyebab mengapa blog atau situs kita sering di tolak Google adsense"