loading...
loading...

Cara mengganti nama di facebook tanpa menggunakan pc

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas kembali article tentang cara mengganti nama di facebook tanpa menggunakan pc. Dengan tujuan untuk membantu teman-teman yang belum mengetahuinya, terlebih lagi bagi mereka yang barusan memutuskan untuk bergabung dengan facebook.

Pada dasarnya, Seseorang mengganti nama difacebook itu ada alasan tertentu. Misalnya nama yang ingin diganti tidak sesuai dengan nama asli, ada juga yang ingin mengganti nama facebooknya dengan menambahkan kata di tengah atau belakang nama, Tergantung dengan keinginannya masing-masing, dibuat biar enak dipandang teman-teman facebook kita. Atau lebih lengkap dalam bahasa gaulnya makin keren deh.


Gambar : facebook

Nah, sebelum mengganti nama facebook ada baiknya sobat harus memperhatikan terlebih dahulu nama yang cocok atau pas untuk facebook sobat. Sebab setelah sobat selesai mengganti nama facebook yang baru otomatis masi menunggu kurang lebih dua bulan lagi untuk mengubahnya. Pastikan agar tidak menambahkan kapitalisasi, karakter, tanda baca, atau kata acak yang tidak biasa digunakan.

BACA JUGA : Tips jitu agar status facebook banyak komentar menggunakan situs auto komentar terbaru
``Lalu bagaimana cara menggantinya``
Ya kalimat pertanyaan ini, ternyata masi banyak dibutuhkan. Contoh kecil si andin pacar teman saya. Yang kebetulan ingin mengganti nama facebooknya dan melontarkan kata seperti diatas.
``apakah bisa menggunakan handphone``
Tentu sangat bisa, facebook juga tidak melarang membernya untuk mengganti nama menggunakan handphone. Akan tetapi kitanya ajah yang mempersulitkan keadaan itu semakin rumit.!

Sekarang kita masuk ke tahap cara mengganti nama facebook menggunakan handphone tanpa bantuan Berplatfrom computer :

#1. Login di facebook

Sebelum mengganti nama facebook, pastikan terlebih dahulu sobat sudah terhubbung dengan facebook. Jika belum maka silahkan login menggunakan email dan password yang sobat daftarkan.

#2. Pilih menu pengaturan dan privasi

Direkomendasikan kepada sobat, jika ingin mengubah nama facebook sebaiknya menggunakan aplikasi opera mini atau sejenisnya yang sobat bisa dapatkan secara gratis di playstore agar terlihat lebih mudah dan enteng. Next klik pengaturan dan privasi.

#3. Pilih menu UMUM

Setelah sobat mengklik pengaturan dan privasi pada menu pengaturan maka sobat selanjutnya mengklik menu UMUM.

#4. Klik SUNTING pada NAMA

Ini adalah tahap dalam topik, sekali lagi untuk mengubah nama sebaiknya terlebih dahulu dipikirkan. Namun jika memang sudah memutuskan maka silahkan di ganti : nama depan, tengah, dan nama belakangnya dengan mengeklik Sunting pada nama.

#5. Tinjau perubahan

Setelah selesai mengubah nama, sobat akan disuguhi dengan kata Tinjau perubahan. Maka silahkan klik tinjau perubahan untuk melihat nama yang keluar atau cocok.

#6. Simpan perubahan

Jika semua keinginan sobat terpenuhi, maka masukkan kata sandi facebook sobat kemudian klik simpan perubahan.

BACA JUGA : Mengenal apa itu irc dan cara menggunakan irc

Bagaimana? Cukup mudah bukan?? Ya tentu ini adalah pekerjaan yang paling mudah sajah bagi yang sudah kawakan. Namun bagi pemula menjadi boomerang dalam hidupnya jika tidak mengetahuinya.

NB : tutorial ini sengaja saya sajikan untuk anda pengguna handphone, agar tidak selalu bergantungan pada benda yang dalam hal ini dinamakan komputer.

Demikian article tentang cara mengganti nama facebook menggunakan handphone tanpa pc semoga bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa. Share article ini, jika ada yang membutuhkan. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengganti nama di facebook tanpa menggunakan pc"