loading...
loading...

Cara menghapus applikasi di android dengan cepat

Pada umumnya menghapus applikasi di android itu sangat mudah-mudah saja, tentu bagi yang sudah kawakan atau mahir dalam mengelolah gadget android miliknya. Namun bagaimana dengan seseorang yang belum tahu pasti tentang android? Pasti dan pasti akan sangat kebingungan. Contohnya si andri teman tentangga saya, yang sudah bertahun-tahun menggunakan hp android samsung s6, namun tidak tahu menahu tentang cara menghapus applikasi android.

BACA JUGA : Tips jitu menghapus facebook secara permanent

Dari situlah saya terinspirasi untuk menulis article dengan judul cara menghapus applikasi android dengan cepat ini. Dengan tujuan agar pada suatu hari ketika ada yang memerlukan bantuan seputaran menghapus applikasi di android maka article inilah yang membantuh untuk memecah permasahalannya.


Gambar : applikasi android

Nah sebelum masuk ke tahap selanjutnya atau tutorial, sebaiknya sobat harus mengetahui terlebih dahulu apasih yang menyebabkan applikasi itu harus dihapus? Nah jawabannya ada pada diri sobat sendiri. Namun yang paling mendasar seseorang melakukan penghapusan applikasi adalah respon pada handphone androidnya kurang stabil atau kata lain (loading) super load. Ada juga yang ingin menghapus applikasi android dengan alasan jarang digunakan dan hanya mempersempit ram pada handphone android atau sebagai sampah saja. Sehingga handphone android terlalu memaksa dan terasa berat seperti penjelasan yang diatas tadi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus applikasi android dengan cepat :


  1. Masuk ke menu setelan (pengaturan) pada gadget android
  2. Klik applikasi terinstal
  3. Pilih aplikasi yang ingin sobat hapus
  4. Klik copot pemasangan 
  5. Selesai dan refresh handphone sobat
Sampai disini sobat sudah bisa menghapus applikasi android sendiri tanpa menanyakan lagi kepada orang lain atau saudara sobat.!

NB : sebelum memulai untuk menghapus sebuah applikasi pada gadget milik sobat, ada baiknya sobat harus pertimbangkan lagi, agar tidak dirugikan baik secara pribadi ataupun materi. 

Oke sekian dan terimakasih, semoga article ini bermanfaat bagi sobat, teman dan kerabat lainnya. Dan tentunya yang saya harapkan semuanya bisa sukses dengan tutor ini, atau jika belum paham bisa juga bertanya di kolom komentar dibawah ini dengan senang hati. Share article ini kepada yang memerlukannya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menghapus applikasi di android dengan cepat "