loading...
loading...

Cara main game the war with bbm dengan hadiah motor dan hp samsung s6 Edge

The war with bbm merupakan permainan yang dirancang khusus untuk strategi dan formasi dalam pertempuran, pertahanan dan strategi yang kuat, akan membawa sobat menuju kemenangan. Sama halnya seperti permainan yang lain, yang sangat terkenal seperti Clash of Clans dan di game-game yang lainnya.

The war with bbm, terbilang game yang baru dirilis dan sudah banyak dimainkan oleh para gamers-gamers lainnya. Bahkan, perempuanpun ikut dalam pertarungan di game ini.

BACA JUGA : Tips mendaftar paket internet murah 10GB selama 2 bulan dengan harga yang murah

Nah, ada hal yang menarik dalam permainan the war with bbm ini, dimana pada setiap minggunya memiliki event dengan hadiah yang paling kecil hingga yang paling besar. Hadiah tersebut berupa pulsa, play gift, handphone dan honda beat yang nantinya diundi langsung oleh admin the war with bbm.


Gambar : the war with bbm


Pemenang event the war with bbm, secara langsung akan diberitahukan melalui situs, fans page, dan bbm channel the war with bbm. Disana sudah banyak yang terbukti dan menerima hadiah dari permainan the war wit bbm ini. Sehingga itu, sobat tidak perlu khawatir jika apa yang saya sampaikan ini memang benar adanya.

Bagaimana cara memainkan game the war with bbm? 
Untuk memainkan game the war with bbm ini, sobat harus terkoneksi dengan aplikasi bbm. Semua data profil bbm sobat harus sesuai dengan yang ada dalam game ini, maka dari itulah game ini disebut the war with bbm.

Berikut ini langkah-langkah untuk memulai game the war with bbm :

  1. Download app game THE WAR WITH BBM di playstore
  2. Buka applikasi game tersebut
  3. Login menggunakan data profil bbm
  4. Selesai dan sekarang mainkan game tersebut
Setelah sobat sudah bisa login, ada 5 tahap peperangan atau pertempuran yang sobat lakukan yaitu :


Gambar : the war with bbm


#1. Campaign

Dalam pertempuran campaign ini, sobat bertempur mengikuti alur perang dunia 2, dimana jika sobat menang maka akan menerima banyak hadia sekaligus peningkatan fasilitas tempur.

#2. Challange mode

Challange mode sama halnya seperti campaign, akan tetapi chalange mode lebih banyak hadianya dari campaign

#3. Joint operation

Join operation maksudnya bergabung atau gagal, bertempur melawan musu. Area yang dikuasi harus di ambil kembali. Siapapun yang kuat akan tetap bertahan diarea tersebut.

#4. Total war aliansi

Nah untuk total war aliansi ini berfungsi jika fasilitas HQ sobat sudah meningkat jadi level 3, maka lakukan peningkatan pada HQ.

#5. Event

Dalam game the war with bbm ini pada tahap event, sobat akan mendapat banyak tropi jika dalam peperangan selalu dimenangkan.

BACA JUGA : Penjelasan singkat tentang Clash Of Clans dan cara memainkannya

Untuk event dan hadia yang menarik, dari yang kecil sampai yang besar, akan ada notifaksi dari pemilik game the war with bbm lewat applikasi game tersebut. Maka dari itu, jika sobat belum memainkannya atau ingin memiliki banyak hadia maka bergabunglah sekarang juga.

NB : game ini dimainkan secara online, jika ingin memiliki banyak bonus maka lakukan login harian.

Cukup dan sekian article yang saya buat, semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara main game the war with bbm dengan hadiah motor dan hp samsung s6 Edge"