loading...
loading...

Bengkak dan panas di lengan tangan hilang dengan obat tradisional ini

Pada article sebelumnya, saya sudah berbagi informasi tentang : Menakjubkan ini dia rahasia alami untuk mengobati semua penyakit kanker. Dan sekarang pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi kesehatan yang mungkin sedang sobat alami atau derita dengan judul : Bengkak dan panas di lengan tangan hilang dengan obat tradisional ini.

Bengkak, panas, bilur merah, bahkan terasa nyeri merupakan gejalah atau bertanda adanya suatu penyakit yang disebut allergi. Yang mana allergi terjadi jika tubuh atau system kekebalan kita menurun. Alergi juga banyak macamnya, baik makanan, minuman bahkan terkontak langsung dengan penyebabnya. 

Dari berbagai macam alergi, ada yang bisa sembuh dengan sendirinya. Namun bagaimana jika alergi tersebut meskipun diobati dengan antibiotik dari bapak dan ibu dokter tidak juga kunjung sembuh? Ya, tentu ini merupakan reaksi alergi kronis atau akut. Dimana alergi tersebut terjadi disebabkan oleh penyakit lain.


Gambar : temulawak

Sedikit berbagi pengalaman tentang alergi yang terjadi pada saya. Dimana kedua lengan tangan saya bengkak, merah, hangat, bahkan terasa nyeri. Berbagai macam cara sudah saya lalui untuk mengobatinya, termasuk meminum antibiotik dari ibu dokter. Berkurang sih iya, tapi untuk sembuh saya pikir tidak. Tiga minggu menggunakan antibiotik dari ibu dokter saya rasa perlu waktu yang lama untuk sembuh. Biaya obat antibiotik perminggu dengan harga tiga ratus ribu lebihpun sangat mahal. Dengan kehidupan yang standar, dan biaya obat yang mahal tentunya membuat saya stres. Dan perlu di ketahui pula bahwa stres juga merupakan faktor penyebab terjadinya alergi.

Tiga minggu berlalu, saya tidak menggunakan obat antibiotik dari ibu dokter lagi, karena tidak memiliki biaya untuk membelinya. Namun, dengan berhenti menggunakannya, bukan berarti tidak berusaha untuk mengobatinya.

Cara tradisional dengan mengobati penyakit alergi kembali saya gunakan sebagai alternative pengobatan alami. Karena dengan alasan seperti yang diuraikan diatas. Yang pada sebelumnya saya sudah jelaskan pada article sebelumnya yaitu Cara mengatasi biduran yang tidak kunjung sembuh dengan obat tradisional alami.

Akan tetapi, cara tradisional ini menggunakan racikan obat alami yang berbeda dengan sebelumnya. Tergantung dengan penyakit yang sedang diderita yang menjadikan alergi lama untuk sembuh. Dengan pengalaman yang ada, saya meracik temulawak dan gula batu ( gula merah ) sebagai pengobatan. Dan alhasil perubahan yang ada seperti disulap dan semakin sembuh. Bengkak merah dan panas semakin hari semakin pudar.

Untuk meracik temulawak dan gula batu ( gula merah) menjadi pengobatan alternative secara tradisional ini, tidak membutuhkan tenaga extra. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Sediakan temulawak kuning secukupnya
  2. Cuci hingga bersih
  3. Kupas kulitnya menggunakan pisau
  4. Potong atau haluskan temulawak
  5. Tambahkan gula batu (gula merah)
  6. Rebus dalam panci dengan ukuran air 1/2L hingga mendidih
  7. Dinginkan kemudian komsumsi 3x sehari
NB : Untuk gula merah sesuai dengan selerah masing-masing. Sedikit atau banyak tidak masalah.! 

Kesimpulan : alergi yang terjadi sesuai dengan pengalaman saya, ternyata merupakan infeksi virus hepatitis.

Demikian article tentang Bengkak dan panas di lengan tangan hilang dengan obat tradisional ini, semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bengkak dan panas di lengan tangan hilang dengan obat tradisional ini"